05 Maret, 2008

Mencoba tuk tersenyum kembali...

Beberapa hari ini perasaan gw lagi kacau banget. Sampai kemarin, akhirnya masalah sudah diselesaikan. Gw masih bersama masku, yippie..Gw seneng, seneng banget, masih dikasih kesempatan buat bersamanya, berusaha memperbaiki hubungan yang hampir kandas ini. Mencoba mengatasi segala ketakutan, keminderan dan segala rasa rendah diri gw.

Selama ini gw selalu berusaha menjadi yang terbaik tanpa mengikuti kata hati, gw ingin terlihat baik dan memberikan yg baik, gw sadar itu salah. Gw harus bisa menjadi diri sendiri, mengeluarkan segala uneg-uneg, gak boleh takut salah sebelum mencoba, toh kalau nantinya salah pun kan bisa diperbaiki.

Gw ga tau kenapa gw jadi serapuh ini, mungkin karna selama ini gw selalu berusaha terlihat tegar. Gw membohongi orang2 dengan membuat mereka beranggapan klo gw adalah cewek yang mandiri, yang tegar, yang gak gampang jatuh. Padahal di dalamnya yang ada adalah sebaliknya. Gw rapuh, gw cengeng, gw kesepian. Gw butuh seseorang disebelah gw, yg selalu merhatiin gw, peduliin gw, ngingetin gw klo gw salah, ngajarin gw hal yg gak gw tau. Selalu ada saat gw seneng atau sedih. Kayaknya egois banget yah..tapi gw juga akan berusaha ngelakuin hal yang sama ke pasangan gw.

Sebenernya kemaren gw udah berusaha untuk ngelupain dia, tapi semakin gw lupain malah gw semakin mikirin dia. Gw juga ga tau kenapa gw begitu cengeng di depan dia, padahal pas cerita sama org lain gw gak ngeluarin airmata. Janji gw yg gak akan pernah nangis di depan cowok lagi kandas sudah. Gw udah sering nangis di depan dia, mungkin dia juga bosan ngeliatnya tapi itu mengalir gitu aja, semua perasaan di dalem diri gw keluar seiring dengan tangis itu.

Legaaa...rasa sesak di dada perlahan hilang, mau meledak rasanya. Gw sayang dia, sayang banget, gw gak tau kenapa jadi sebesar ini, mungkin dia gak sesayang ini sama gw tapi gw tetep sayang sama dia (hehe)

1 komentar:

cumicungkring mengatakan...

jangan lupa ngerjain pr nyang di blog saia untuk anda ya..;)