10 Maret, 2008

Feeling Blue..

Sometimes life doesn't go as we want to...

Aku menyadari sesuatu yang dipaksakan itu gak akan baik hasilnya. Keputusan sekarang aku rasa adalah yang terbaik, aku gak mau egois dengan tidak menghiraukan perasaan orang lain. Walaupun sedih sudah pasti ada, tapi aku gak mau kesedihan itu menghalangi aku untuk mencapai kebahagiaan lagi. Masih banyak yang harus dilakukan. Banyak pe-er yang mesti diselesaikan.

Semangat untuk membuktikan diri bahwa aku ada dan aku bisa menjadikanku lebih kuat. Banyak yang masih peduli dan mensupport aku, its make me strong to through out this pain. No more tears. Mudah-mudahan Tuhan kasih aku yang terbaik.

Melepasnya adalah hal terberat dalam hidupku, tapi menahannya disisiku adalah hal paling egois yang aku lakukan. Biarlah....yang harus terjadi terjadilah...jalani saja semua dengan keikhlasan.

Thank u for loving me all this time, i'm sure u can be a better man. Don't get ur emotion controll u. More patient for everything make u not going in the wrong way. Thanks for being the part of mylife.Thanks for teaching me lot of things. Thanks for everything...


^_^

Tidak ada komentar: