11 Maret, 2008

Pasangan Aneh..

Huwaaaaa bener-bener deh, kali ini gw punya pasangan yg aneh bin ajaib. Baru kemaren gw nulis tentang putusnya gw sama dia, eh semalem dia ngajak balikan lagi. Gw bingung dia abis kejedot dimana sampe otaknya berubah waras kayak gitu. Katanya sih udah sadar klo dia salah, tapi apa bener yah? hmmmm *garuk2 kepala* bukan, bukan mikirin dia tapi emang beneran gatel.

Seneng pasti, khawatir iya, nyesel..gak juga. Sempet mikir juga sih, apa gw terlalu baik yah, padahal gw sampe sedih2, guling2an, teriak2, lompat2, untung gak gaya kayang kayak radith, eh dia malah ketawa2 semalem. Sebel, yaiyalah pengennya tuh dia gw tonjokin, cubitin, gigitin, trus gw sobek2 dagingnya buat gw makan *hehe berlebihan yah. Tapi berhubung gw adalah orang yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, gw gak sampe hati buat nolak permintaan maaf darinya *ciee bahasanya. Akhirnya kita PACARAN LAGI (senyum mode:ON)

Sekarang serius ahh..Gw sayang sama dia, itu jelas. Tapi gw juga gak mau perasaan sayang gw dipermainkan. Mudah-mudahan kejadian kemaren gak keulang lagi. Sabar gw juga ada batasnya, thats what i want to tell to u..

Kita emang bener-bener pasangan yang aneh. Mana ada orang yang putus sambung segampang ini. Gw sampe heran, sebenernya kita pacaran gak siehhh. Yah jalani aja deh, smoga kita jadi lebih dewasa aja, inget umur udah kepala dua nih.

Akhirnya virus mellow udah berhasil dibasmi dari blog gw, smoga menular ke blog lain yg ada virus ini juga... :)

Tidak ada komentar: