14 Maret, 2008

Bikin cerita baruu

Gw itu suka novel, suka banget malah. Suer deh gw gak boong hehe..

Gara-gara kesukaan gw itu, gw jadi terobsesi menjadi novelis, tapi sayangnya blom kesampean sampe sekarang. Blom ada satu pun tulisan gw yang jadi novel beneran, gw tau lo pasti mo bilang kasiaaaaan deh gw. Gak papa, seenggaknya gw udah berusaha nulis, daripada gak sama sekali. Sebenernya gw udah ngirim salah satu cerpen gw ke sebuah majalah, tapi blum ada kabar sama sekali. But, never too late to try kan.

Kemaren waktu gw lagi ngebayangin filmnya x-men, naruto, heroes, sama candy-candy tiba2 gw dapet inspirasi buat nulis. Agak aneh gak sih, 3 film pertama sih nyambung ya karna sama-sama action tapi klo candy-candy apa gak nyambung banget tuh? Ahhh biarin aja kenapa sih, yang penting kan dapet ide. Suka-suka gw donk. Nah, karena yang dibayangin film begituan semua, otomatis idenya gak jauh dari itulah. Sekitar action atau lebih tepatnya fantasi alias imajinasi, yang kata gw sih khayalan banget. Ini juga atas permintaan ade gw si KELING *nama sebenernya sih ajenk tapi karna dia yg kulitnya paling item di keluarga gw dia gw panggil KELING aja hehe*

Selain kegemarannya yang suka kentut sembarangan, dan terobsesi memecahkan rekor MURI dengan kentut terlama se-indonesia, dia itu juga suka banget sama film, novel, komik, pokoknya semua yang berbau fantasy deh. Sampai suatu hari dia berkata :

"Kak, kau bikinlah cerita fantasy macam harry potter, kubacalah nanti." bukan, kita bukan keluarga batak, asli bogor, tapi kadang2 kalo lagi kesambet, omongan emang suka aneh gini. Harap maklum. Akhirnya usul KELING gw pertimbangkan juga, kayaknya lumayan juga kalo nulis cerita begituan. Kemaren udah jadi 1st chapternya, rencananya mau gw taro disini sebelum gw kirim ke blognya gagas, tapi internet gw lagi error nih, lemoooooooottttttttt banget. Gw jadi males, di postingan berikutnya aja deh, sekalian bikin penasaran gitchu, hehehe sok terkenal banget ya gw....

Wait for my next posting ok :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ditunggu-ditunggu.. kayaknya bakal seru nih.. hehe

jhonamq mengatakan...

udah pada baca buku barunya mo haider yg judulnya tokyo blm terbitan dastan.gila seru banget