27 Februari, 2008

Tough Day..

Hwaaaaaaaaa kemaren bener2 hari yang penuh perjuangan, pagi jam 11 gw nyampe kantor (jam 11 pagi pa siang sih? hehe) gw udah disibukkan oleh yang namanya tikus, tuh tikus kurang ajar banget deh, masa'dia betaaaaahhhhh banget di ruangan gw dan ga mau pergi-pergi. Padahal gw udah nyemprotin baygon sebanyak-banyaknya ke ruangan, maksudnya biar dia mabok n akhirnya keluar gitu tapiiiiii gak keluar2 juga. Trus gw manggil OB buat bantuin gw ngusir tuh tikus, kita berdua nyodok2 tempat persembunyiannya pake sapu, eeh tikusnya tuetep bergeming, gak mo keluarrrrrr, hhh kesel, akhirnya gw suruh si OB beli roti buat mancing tikus brengsek itu (gila, gw aja jarang makan roti eh ni tikus malah gw kasih roti, kalah gw ma tikus). Pas si OB balik ama rotinya, gw suruh dia naro tuh roti deket tmpt persembunyian si mickey mouse ini, trus si OB ngambil alat gebuk tikus, semacam tongkat pel gitu, buat gw satu, buat dia satu. Satu menit, lima menit, tujuh menit, sepuluh menit..tiba-tiba ada gerakan kresek2 gitu, tongkat udah siap di tangan, dan......mickey mouse berhasil keluar dari persembunyiannya, lalu..hiaaattttt gubrak......gubrak....mati lo....gubrak....mati...mati...hahahahahahahahaha (ekstrem banget). Fiuhhhhh akhirnya mickey mouse mati, innalilahi wa inna lillahi rojiun, kasian sekali..begitu tragis nasibnya huehehehe.

Gila, pagi2 udah olahraga ama tikus, keren banget khan. Anyway, ternyata perjuangan gw ga sampe situ aja, pas pulang kantor ujan deras mengguyur jakarta *halah, untung nyokap nyuruh gw bawa payung (thanks ma) jadi gw ga usah nunggu ujan berenti soalnya pasti bakalan lama, jadi dengan berpayung ria gw jalan ke tempat gw biasa nunggu bis. Disana udah banyak yg nunggu bis tercintanya ternyata. Menit pertama masih tenang, 10 menit berikutnya udah gelisah, 30 menit berikutnya gw makin semaput soalnya yg nunggu makin banyak tapi bisnya gak nongol2 juga. Ini bis kemana sih, jangan2 tenggelem lagi, kalo kayak gini gw bakalan diri nih di bis.

Tiba-tiba dari kejauhan gw liat bisnya dateng, hhh thanks god, tapi..loh loh loh...busyet banyak banget yg mo naek, pas itu bis udah deket smua penumpang yg mau naek langsung berebutan masuk, sampe yg mo turun susah keluarnya, gile benerrr, gw dengan susah payah, setelah sikut kanan kiri, akhirnya bisa nyempil juga di dalem, beruntunglah punya badan kecil :), tapi gw masih bediri. Smoga ada yg turun batin gw, gw trus berdoa dengan kusuk, dalem hati tentunya-ada yg turun kek plis plis plis, kasihanilah gw yg kurus ini, klo bisa yg bangkunya enak trus di deket jendela biar ada pemandangan-(kebanyakan ya mintanya)

En then, kayaknya doa gw dikabulin deh, akhirnya ada yg turun juga, yah walaupun bangkunya di belakang, gak di deket jendela trus yg duduk sebelah gw ngegencet gw, gak papa kok, gw terima. Yg penting gw udah berniat, klo besok gw liat bis kayak gini lagi gw GAK BAKALAN NAEK, huh huh huh arrgghhhhhh

Begitulah hari penuh perjuangan gw kemaren, teruslah berjuang sampe titik darah penghabisan (apa coba). Yasudlah, perut gw udah laper, waktunya makaaaaaaaaaannnnnn

Tidak ada komentar: