08 Februari, 2008

You Got a Friend

Menjadi teman yang baik terkadang susah2 gampang, gw sedang ngerasain itu sekarang..

Gw punya beberapa teman baik yang berbeda karakternya, beda kesukaannya dan beda mukanya (ya iyalah). Mereka juga gak bisa gw satuin, karena emang gak saling kenal. Ada yg temen gw dari kecil, temen dari kelas 3 smp, temen dari sma, ada juga temen kantor. Enaknya, gw jadi punya banyak temen, banyak juga yg bisa gw mintain pendapat, banyak juga yg kasih masukan buat gw. Thanks for all ur support girls. Nah repotnya nih, gw harus pinter beradaptasi dengan mereka, karena setiap orang pasti beda cara ngomongnya, topik obrolannya, dan beda juga cara pandangnya. Yang bikin gw agak kewalahan, tapi tetep seneng soalnya mereka yang ngewarnain hari-hari gw (halah omongannya)

Saat ini nih, gw lagi serasa seorang penasihat bagi mereka (ceile gaya banget yak). Salah seorang dari mereka ada yg mau merried, dan nanya yg macem2 soal persiapan sampe ke hal yg ehm 'pribadi ', padahal boro-boro ngerencanain merried orang pacaran ajah masih suka ngaco gini, hehe (piis mas), gw jadi bingung ngasih taunya, alhasil gw jelasin aja yg gw tau berdasarkan pengalaman gw ngurusin pernikahannya tante gw. Herannya temen gw ini kok manggut2 aja ya, dan ngikutin saran gw boo padahal gw ngasih pendapatnya sambil males2an gitu (jadi merasa bersalah hihihi). Ada lagi yang nelpon gw sambil nangis2 karena diputusin pacarnya, yg ini agak ribet nih soalnya sampe desperate banget orgnya, gw sampe bingung mau menghibur pake apa. Pake balon ga mungkin, emangnya anak kecil, pake kostum badut tar gw disangka org gila, ngajak jalan-jalan gwnya lagi gak punya duit. Akhirnya dengan sok bijaksana, gw kasih saran layaknya seorang psikolog handal. Yang dengerin cuma manut-manut, gak tau beneran denger apa emang ngantuk ngeliat gw ngomong gak jelas. Kayaknya si gw deh yg butuh psikolog karena udah menunjukan tanda-tanda kegilaan, untungnya belum parah.

Yang terbaru nih, temen sekantor gw ada yg mau keluar dan curhat sambil yah..nangis2 juga. Kalo yg satu ini gw juga udah gak tahan..pengen keluar juga dari kantor yg menyebalkan ini. Dan saran gw yg terbaik adalah keluar secepatnya, hidup resign...(apa siihhh) Tapi masih belom dapet kerjaan baru nih, adakah perusahaan yang mau nerima pegawai dengan ciri-ciri sebagai berikut: CANTIK seperti dian sastro ketabrak bajaj, CEKATAN layaknya copet di terminal senen, HOBI mendengarkan musik sambil joget2 dan nyanyi2 gak jelas, dan RAJIN bergosip tentang cowok2 ganteng diluar sana. (MANA ADA KALEE)

Hhhhh setelah curhatan yg gak jelas itu, gw cuma mo bilang sama temen-temen gw kalo kalian semua udah buat gw makin dewasa. Makasih banget udah percaya sama orang ngaco kayak gw. Maaf juga karna gw udah nularin virus 'aneh' yg diterima lapang dada sama lo semua. Pokoknya luv u all girls..

^_^

1 komentar:

prasetya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.