19 Februari, 2008

Rasanya kehilangan..

Gw baru sadar sekarang ternyata kehilangan bestfriend di kantor tuh rasanya seperti kehilangan semangat tempur. Gw ga mengada-ada dan juga gak hiperbol kok, setidaknya itu yg gw rasain. Temen yg gw ceritain di posting kemaren itu, akhirnya resign juga dari kantor. Sebenernya gw seneng karna dia udah dapet yg lebih baik buat dia tapi gw sedih, ini beneran sedih loh. Kayaknya semangat gw yg udah tinggal setengah diambil lagi seperempatnya. Jadi tinggal dikiit lagi abis. Gw belum nemuin lagi hal yg bisa bikin semangat gw naik. Biasanya gw masih bisa semangat karna mau cerita sama temen gw ini, tapi sekarang ga ada lagi yg enak dijadiin tempat cerita, yg bisa gokil bareng, yg pemikirannya sama, yg sehati ma gw, hik hik

Shit, kenapa sampe segininya yah, padahal baru hari ini dia gak ada. Kemaren gw biasa ajah kok. Kenapa jadi sentimentil begini sih :(

Semalem juga ada kejadian yg bikin gw deg-degan, sepulangnya gw dari kantor tiba-tiba gw liat ada bendera kuning di depan rumah, pikiran gw langsung yg gak2 aja, sampe gw sempet bengong pas ditanya sama mas'ku yg nganterin waktu itu. Gak taunya yg meninggal itu tetangga gw, so glad to here that, jantung gw langsung nyess..lega boo.

Gak tau gw lagi kenapa nih, rasanya kok ada perasaan takut, takut orang2 yg gw sayang ninggalin gw sendirian. Mungkin karna terbawa suasana aja kali ya, jadi timbul perasaan kayak gini. Tapi sekarang gw jadi lebih mikirin keluarga, temen dan pacar, gw mau memberikan yg terbaik buat mereka, karna gw sayang...banget sama mereka.

Tidak ada komentar: