17 Desember, 2007

Ngelempengin Otak..^^

Gilaaaaaa gw ngerasa malesss banget bow hari ini, pertama masuk ruangan kerja gw dan nyalain komputer gw udah bingung mo ngapain. Saking banyaknya kerjaan gw sampe males mulai ngerjainnya..hehehe jadeee gw perlu me-refresh dulu otak gw biar semangat lageeee. Nah gw perlu ngeluarin uneg2 gw disini, klo gak bisa muntah darah nih (hiperbol bgt yaks)

Pertama kali gw lagi bete gara2 udah 2 kali malem minggu gak diapelin hiks hiks, ga penting juga sih sebenernya buat dibikin bete, coz udah terbiasa semenjak pacaran dengan mahluk langka yg satu ini hihihihi tapi tueteep kesel juga. Yah namanya juga cewek, klo kangen kan pengen cowoknya dateng, eh sekalinya dateng hari minggunya, itu juga cuma sebentar. Gimana gak tambah ngambek coba..Sedangkan yg namanya cowok itu kan tinggal nyamperin aja klo lagi kangen, klo cewek gak mungkinlah nyamperin cowok. Setidaknya itu prinsip gw, ga tau deh cewek2 lain diluar sana yg menganut prinsip lain.

Yang kedua adalah keuangan menipis pis pis, sekarat rat rat, nah yg satu ini nih bikin tensi gw tambah tinggi azah, hehe kayaknya semua org bakalan stress juga klo soal ini :) tapi seperti kata pepatah yg gw baca entah dimana, kita harus berusaha untuk ngedapetin hasil yg maksimal, hehe nyambung gak sih..setidaknya satu katalah yg diambil yaitu ber-u-sa-ha. Semoga ada org yg baik hati memberikan uangnya buat gw huehehehe ngarep bgts..(itu sih bukan usaha)

Untung gw kerja di bagian redaksi yah, jadi jam segini nih masih bisa leha-leha, tidur-tiduran, makan-makan, nyanyi-nyanyi, teriak-teriak abis gitu langsung dikasih surat keterangan pemecatan hihihihi At least bisa ngelempengin otak dulu sebelum muntah-muntah ngerjain kerjaan ^_^

Yups, time is up...kayaknya otak dah lumayan lurus sekarang. Waktunya kerjaaa hiks hiks he hehe hehe hueks hueks luv u myblog mmmuach.....

Tidak ada komentar: