10 Desember, 2007

Pelecehan Di Dalem Bus..

Hari ini bingung mo posting apa, tapi jari gw dah gatel mo nulis blog hehe ga jelas yah. Oya, hari ini ada kejadian nyebelin yg gw temuin di bus sewaktu gw berangkat tadi. Di depan bangku gw ada seorang cewek dan cowok duduk disana. Si cowok duduk di pojok deket jendela dan si cewek duduk di pinggir. Dari pertama gw liat cowok itu ada feeling ga bener gitu, abis tampangnya itu kayak cowok-cowok bandel yang di jalanan. Makanya gw ga milih duduk disitu, tapi di belakangnya ajah.

Pas bus udah jalan, nah mulai ada aksi2 nyebelin deh. Si cowok ini pura-pura tidur. kenapa gw bilang pura2? karena diem-diem gw selalu mengamati orang-orang di dalem bus (hehe kurang kerjaan banget yah) jadi gw tau gimana orang yg tidur beneran dan yg mana yg pura-pura biar ga ditagih ongkos :). Nah, cowok yang satu ini tipe orang yg pura-pura tidur buat ngerjain si cewek di sebelahnya. Kepalanya cowok ini sengaja banget dimiringin ke arah si cewek, sampai hampir menyentuh (maap) payudara si cewek. Si cewek ini sepertinya adalah tipe cewek pendiem deh, abis dia bukannya getok kepalanya tuh cowok atau marah kek tapi malah diem ajah, sambil bergeser sampe minggiiiiiirrrr banget duduknya.

Sebagai seorang cewek juga, gw kesel banget tuh ngeliatnya. Tapi gw bingung juga gimana yah cara nolonginnya. Pas lagi puter otak, gw liat tukang air minum diluar, timbullah akal jail gw hehe. Beruntung bus yg gw naikin itu lagi nyari penumpang pas di daerah uki. Dan kebetulan juga jendela yg bisa dibuka adalah jendela disamping cowok itu. Gw buka deh jendelanya, trus gw panggil tuh tukang aer, gw beli aqua gelas. Pas tukang aernya ngasih aqua lewat jendela, gw pura-pura ngejatuhin aqua itu tepat di atas kepala si cowok. Dan bletak!! pas banget kenanya. Si cowok refleks bangun dengan gelagapan mencari siapa yg kurang ajar mengganggu aksinya. Gw dengan tampang innocent dan dengan muka yg sengaja di imut-imutin hehe minta maap deh ma dia.

Gw : "Duh maap banget ya mas..ga sengaja..abis susah ngambilnya..mo minta tolong sama mas ga enak banguninnya, maap ya mas..."
Si cowok : "O..o..Oh ya udah ga papa kok." (sambil megangin kepalanya)
Gw : "Palanya sakit ya mas...duh..maap banget yah.." (dengan tampang sok kuatir, padahal dalem hati sukurin lo!)
Si cowok : "Ah, gak kok.." (Sambil nyengir2 kuda)

Abis itu sepanjang perjalanan dia megangin kepalanya dan GAK PURA-PURA TIDUR LAGI, si cewek pun terbebas dari aksinya. Di belakangnya gw cekikikan sendiri, tentu tanpa kedengeran sama dia. Pas tuh cowok turun, gw masih ngeliat dia sesekali ngusap kepalanya, gak tau karena sakit ketiban aqua tadi atau emang dia banyak kutunya hehehehe. Diriku pun bebas tertawa hahahahahaha, sampe diliatin orang, disangkanya gw gila kali ya hihihihi bodo amat....

2 komentar:

KATABAGUS ITU... mengatakan...

Untung gak ada yang jual aqua galon keliling di jalan-jalan ya. Kl iya tambah serem deh ceritanya, hehe. Keep nulis Ade. Oh ya, klo aku bobo banguninnya jangan dijatuhin aqua gelas ya, hehe...

Anonim mengatakan...

nanggung, pnggil tukang aer yg pk grobag, tiban pk grobag aj tu cwo, cwe gw jg prnh crita kl dia hmpir prnh d gituin sm cwo d bis, mkanya skarng cwe gw ga blh naek bus mnding gw jmput, lw bkin artikel dunk cra ngindarin plecehan sex dlm bus bt cwe2, biar pd bca n bs ngindarin smua, thank's 4 share yo