04 Desember, 2007

Internet Dibatesin bow...

Di kantor gw sekarang ada pembatasan penggunaan internet. Sebenernya si gw setuju-setuju aja sama kebijakan itu, tapi yang bikin gw sebel adalah situs friendster sama ym gw di blocked. Padahal 2 situs itu adalah situs favourite gw. Mungkin maksudnya biar karyawannya tuh pada fokus ngerjain kerjaan mereka, tapi gw ga setuju loh! Sebagai seorang karyawan gw juga butuh hiburan donk buat menghilangkan jenuh atau pusing atas kerjaan2 gw. Nah chatting atau buka fs adalah salah satu cara gw buat mengurangi penat yang ada. Sebenernya kan tergantung sama individunya masing-masing aja, kalau dia bisa memanage waktu dengan baik, gw yakin kerjaannya juga bakalan kelar walaupun diselingi dengan chat atau buka fs. Masalahnya adalah kebanyakan orang mungkin gak bisa seperti itu, setidaknya seperti yang gw lakuin selama ini (bukan maksud memuji diri sendiri loh hehe) karena bagi gw prioritas utama adalah kerjaan gw hari ini ya harus kelar hari ini, biar besok gak numpuk. Walaupun gw online tiap hari gw juga tau waktu lah, kapan mesti serius dengan kerjaan dan kapan meladeni temen2 yg nyapa gw di chat, thats simple kok.

Yang gw sebelin adalah program indeks kerjaan gw tuh sering erorr, kayak sekarang ini nih. Otomatis gw ga bisa kerja donk, karena semua indek yg gw data ya harus dientry ke program. Nah kalo udah mati gini ya gw ga bisa kerja sama sekali. Harusnya masalah yang kayak gini nih dibenerin dulu baru diberlakukan deh tuh pembatasan internetnya. Kalo belum bener kayak gini gimana kerjaan kita bisa beres, wajar aja kalau kerjaan selalu menumpuk. Bukan karena kitanya yang keasyikan chatting atau browing internet mulu, tapi ya karena fasilitas untuk pekerjaan itu sendiri belum maksimal.

Uhh jadi sewot deh sama kantor yang kayak gini. Dan gw tuh cuma bisa ngomong diblog gw tanpa bisa mengeluarkan pendapat gw dikantor. hhhhhhh hope this can be better tomorrow. aarghhh i need a new job..hehehe :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice blog..
mang ga enak tuh klo apa2 dibatesin tapi tetep semangat yee