23 November, 2007

LOVE IS FOOL ?

Waktu sma tuh gw pernah yang namanya sukaaaaa banget sama kakak kelas, sebutlah namanya kakak 'M', pas gw kelas satu dia itu kelas 3. Pertama kali ketemu dia pas MOS atau Masa Orientasi Siswa. Kak 'M' ini wakil ketua OSIS-nya. Gak tau ada magnet apa, pertama ngeliat dia tuh langsung suka aja. Mungkin ini yang orang bilang jatuh cinta pada pandangan pertama, ceileee....

Bak gayung bersambut, setelah melalui research dan observasi (alah tambah gaya aja nih ngomongnya ^_^) diketahuilah bahwa yang namanya kak 'M' ini masih 'Single'. Wahh langsung berbunga-bunga donk gw, berarti kan ada kesempatan buat pedekate ma dia. Tapi ternyata yang naksir dia gak sedikit bow, buktinya setiap dia jalan ada aja cewek-cewek yang nyapa sambil nyengir-nyengir kuda, berharap dilirik tuhh. Berhubung si kakak 'M' ini orang yang ramah, dia selalu senyum juga kalo ada yang negor atau nyengir2 sama dia. Sebenernya gw juga gak tau sih kak 'M' ini beneran ramah apa tebar pesona atau emang bermasalah sama giginya jadi gak bisa mingkem (hehe maap ya kak!).

Berhubung gw lagi falling in love sama dia, jadi apapun yang dia lakuin selalu menarik menurut gw. Di mata gw waktu itu, kak 'M' tuh perfect deh, udah ganteng, pinter, ramah, banyak temennya lagi, berarti dia gaul donk. Pokoknya pengen banget deh jadi pacarnya dia. Jadi mulailah aksi gw untuk pedekate ma dia. Dari yang nitip salam, cari tau no telponnya, alamat rumahnya, sampe nyari tau hobinya dia tuh apa. Nah, setelah informasi terkumpul, mulailah aksi gw buat menarik perhatian dia. Kebetulan kelasnya kak 'M' ini bersebelahan sama lab komputer. Kalo udah kelas 3 kan ada pendalaman materi tuh, jadi pulangnya lebih lama dari kelas 1 dan kelas 2 nya, sementara pelajaran komputer gw waktu sma itu selalu sehabis pulang sekolah. Sehubungan dengan keadaan yang menguntungkan itu, gw ga akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada duonk. Gw selalu jadi orang pertama yang nongkrong di depan lab, walaupun sebenernya giliran kelas gw tuh masih lama banget karena mesti gantian dengan kelas 1 yang lain. Yang penting kan gw bisa ngeliat kak 'M' (pikir gw waktu itu). Dan gilanya gw tuh tahan banget sama bau WC yang berada tepat di samping lab komputer itu. Pantesan aja temen gw selalu gak mau klo gw ajak nemenin gw disitu, karena baunya sukses bikin mereka muntah 3 hari berturut-turut (itu sih muntaber kaleee). Tapi aksi gw itu sukses bikin kak 'M' ini ngeliat gw loh, walaupun dengan pandangan heran, mungkin pikirnya 'ni cewek nekat banget si nongkrong sendirian disitu ditemenin bau semerbak WC, laler aja males lewat situ' huehehehe

Diluar sekolah gw kalah hebohnya pedekate ma dia. Setelah gw tau no teleponnya, gw memberanikan diri buat nelpon dia. Karena gw juga agak2 pemalu (padahal sih aslinya malu-maluin :p) gw ga pake nama asli waktu kenalan sama kak 'M' ini. Dan ternyata reaksinya positif bangets, tambah deg deg serr donk gw. Dari situ gw makin sering deh nelpon dia (tentunya dengan nama samaran). Suatu hari pas gw mau nelpon dia di sebuah wartel sepulang sekolah, gw liat kak 'M' ternyata mau masuk ke wartel yang sama. Gw penasaran donk dia mo ngapain, lalu gw diem-diem ngikutin dia dari belakang. Trus gw pilih KBU di sebelahnya dia, ceritanya mo nguping nih. Tau gak si dia ngomong apa :

Kak 'M' : halo dina, ni gw..
suara di seberang : oo abang, knapa bang?
Kak 'M' : si cewek yang namanya desty itu udah nelpon lagi belom? (wah kayak nama samaran gw tuh)
suara di seberang : blom bang, emang knapa? lo ngerjain cewek lagi ya?
Kak 'M' : biasa fans abang lo kan banyak din, nanti biasa ya suruh si pardi supir kita aja yang jawab tuh tlp, terserah dah dia mau ngomong apaan, mo dipacarin juga gak papa tuh cewek.
suara di seberang : wah gila lo bang, masa si pardi suruh macarin dia, penghinaan tuh bang, eh kalo tuh cewek cakep gimana bang, rugi loh diambil si pardi.
Kak 'M' : alah, yang ini mah gw udah tau, males ah, masa tiap hari dia tahan banget nongkrong di depan lab sebelah kelas gw, disitu kan baunya aja bikin pusing tujuh keliling. gw ga mau sama cewek yang idungnya tebel kayak kuda nil.
suara di seberang : hahahahaha lo bisa aja bang...
Kak 'M' : hehehe jangan lupa ya din.. (telepon ditutup)

SOMPRET!!!!! KURANG AJAR!!! BRENGSEK!!! masa idung gw dibilang kayak kuda nil, ihh amit-amit gw suka sama dia lagi. Jadi selama ini yang ngomong sama gw tuh si Pardi. Biarin, gw sumpahin tuh orang kawinnya ma Pardi.
END OF STORY..

Note : setelah melalui berbagai pertimbangan, ending ceritanya gw rubah sedikit, karena yang aslinya lebih malu-maluin hehehe cinta memang bodoh ^_^ (tapi gw masih penasaran si Pardi cakep gak yah? hehehe)

1 komentar:

e_ndr^^ mengatakan...

aduh..bu..syart nulis comentnya susah banget...^_^ tpi certanya asyik..tu pengalamnnya benran bu...serius..he..he..nampknya tu cwok gak bisa liat sisi baiknya bu dwi deh..dah cpek nongkrong dkt toilet msk gak diksih perhatian dikit pun...cick.cick...