02 Januari, 2008

Resolusi Gw Taun 2008!!!?

Well akhirnya ganti taun juga yah...now its 2008. Seperti biasa tiap taun baru pasti ada resolusi baru yg gw bikin buat nambah semangat. Padahal sih kebanyakan resolusinya ga ada yg berhasil wekekekek. Yah..daripada gak ada sama sekali, biar keliatan keren gitu..hihihi..

My Resolusi ...
1. Dapet kerjaan baru
yang satu ini belum kesampean terus dari taun2 kemaren, udah banyak si wawancara kerjaan yg gw datengin tapi blm ada yg cocok sampe skrg, emang blom rejekinya kali ya, moga taun ini target itu tercapai deh. :)

2. Tulisan buat novel harus selesai
Yap, itu target kedua taun ini, poko'e harus diterusin lagi, sayang kan ceritanya nganggur ajah. Katanya mo jadi penulis novel hehe. Mudah-mudahan bisa, amieeennnnn

3. Get Merried
Wakakakak...taun kemaren tuh targetnya punya pacar baru yg baik dalam segala hal, baik buat diri sendiri, baik sama keluarga, n baik juga agamanya. Setelah minta sama yang diatas, ternyata dikasihlah seorang cowok yg jadi pacar gw sekarang ini. Walaupun agak2 aneh karena berasal dari species yg langka :) semoga sesuai sama kriteria yg gw minta itu hehe. Mengenai target merried itu sih sebenernya mo ditaro di taun 2009 aja, tapi daripada resolusinya cuma dua option lumayanlah buat nambahin.

Kayaknya si cuma segitu resolusinya taun ini, abis klo kebanyakan juga banyak yg gak kesampeannya. Yang penting si jangan jadi orang yg nyusahin orang lain, malahan kudu kita nyang ngebantu orang lain. Bukan begitu???

MET TAUN BARUU YAH....

Tidak ada komentar: