02 April, 2008

Sindrome Ultah

Hello world...long time no see, ceilee bahasanya kayak ada yang kangen ajah. Hehehe...udah 4 hari ini gw sakit, jadi gw dirumah ajah. Tau gak sih 4 hari tuh berasa 4 windu (berlebihan). Gatel banget pengen keluar rumah, tau gak sieh gw sakit apa. Sakit kulit, yup penyakit gak elit kata temen gw. ndeso, katro, tapi menurut gw si ga papa lah kampungan daripada kena yang lebih ekstrim kayak kanker kulit, ihh amit2 deh yaw.

Bentar lagi gw ultah ni, sperti tahun2 sebelumnya menjelang ultah gw terkena sindrome takut tua, well di pikiran gw tuh ultah itu tambah umur, berarti tambah tua, tambah kriput, bentar lagi mati..hihihi makanya gw takut. Secara gw masih banyak dosa gini, tuhan..panjangkanlah umurku *ngarep banget dengan sepenuh hati, satu lagi klo bisa jangan tua-tua yah, muda aja terus (mana ada kale).

Anywei taun ini ultah gw dapet apa yah? (ngarep yang bagus2 pastinyalah) smoga gw tambah cantik, tambah keren, tambah funky, tambah gendut (ini yg paling diharapkan) scara gw udah kurus sekurus-kurusnya nih, jangan2 orang yang ngeliat gw nyangka gw kena anoreksia or somethink gitu aduhh dengerr penyakit gituan aja udah merinding ding ding...Yahh smoga aja yang bagus2 menghampiri gw tahun ini Amiiiiiiiiin..

Ok berhubung gw lagi di warnet dan waktu terbatas, sampe sini ajah dulu deh, kelamaan mahal boooo, ocre gotta go now..bubye..mmmuah..

2 komentar:

pudi-interisti mengatakan...

Do'a dari saya di hari Ultahmu, moga cepet sembuh dari penyakit yang gak elit itu. Dan satu lagi moga do'a ika juga di ACC sama Tuhan. Akhir kata Happy Birth Day.....Tiup donk lilinnya!!

katakdankodokbersaudara mengatakan...

hepi bertdei ika dewi.. *plok-plok-plok*