17 November, 2008

Mendung...

Saat ini sudah masuk musim hujan di jakarta, tapi ternyata menjadi suasana mendung juga bagi salah satu keluarga temanku. Sabtu kemarin temanku itu telah dipanggil yang kuasa. Dia adalah pacar dari adenya cowokku. Sedih dan shock rasanya menerima kenyataan ini. Sepertinya baru kemarin kita berbagi canda bersama. Tapi takdir berkata lain. Dia harus secepat ini meninggalkan kita. Tak ada yang akan mengira dia akan pergi. Semua keluarga dan kerabat merasa sangat kehilangan. Tapi apalah daya semua sudah suratan yang telah digariskan. Kejadian ini membuatku lebih banyak berfikir. Terutama atas apa yang telah aku lakukan selama aku hidup. Ternyata belum banyak kebaikan untuk bekal di alam sana nanti. Sementara manusia gak pernah tau kapan dia akan dijemput oleh penciptanya.

Terkadang kita meremehkan segala kenikmatan yang telah diberikan oleh-NYA. Selalu mengeluh atas karunia yang sudah diberikan, selaluuuu aja merasa kurang padahal Allah pasti memberikan yang terbaik bagi semua umatnya. Hanya saja kita kurang bersyukur.

Mudah-mudahan aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Semoga masih banyak waktu untukku, karna masih banyak yang belum tercapai di hidupku yang entah sampai kapan ini.

Yah...sepertinya sedih yang berlarut2 juga gak baik ya. Karna 'life must go on no matter what happen to u.' Kayaknya peruntungan juga lagi kurang baik nih. Kontrak kerja gak diperpanjang lagi hikz hikz...tapi.....masih banyak cara lain kan.Masih ada lowongan lain juga kan. Semoga aja aku bakal dapet yang lebih baik dari sekarang. Amiiinnnnnn.....

Hhhhhhh Sebenernya lagi males banget nih hari ini, lagi gak semangat tapi pas ym-an sama masku dia juga lagi gak semangat gitu. Yahhh masa dua2nya gak semangat trus siapa yang kasih semangat dunk. Yasud akhirnya aku berubah semangat biar bisa kasih semangat sama masku hehehehe....Demi cinta akan kulakukan apapun (halah apa sih gak jelas gini)

Udah ah...cukup sekian entry hari ini, mudah-mudahan besok gak mendung2 lagi, lebih beruntung lagi....

keep ur smile on ur face

^_^

2 komentar:

deni oktora mengatakan...

hi...sama gw juga lagi mau jadi penulis..tapi masih belajar euy...

btw..gw punya postingan tentang hujan..baca donk di blog gw

www.denioktora.com

judul nya "when rain remains memories"

Arief mengatakan...

Blog yg bagus,,,, terus berjuang! Salam nge blog dari blogger kota reog, ponorogo ini. Silakan berkunjung ke blog ku http://neoburner.co.nr