09 September, 2008

New experience....

whoaaaaaaaaaaaaaa lama tak bersua.......
finally dapet kerjaan baru...yippieee
tapi harus kerja keras lagi buat adaptasi disini, coz suasana en kerjaannya beda banget. But bukan ika namanya kalo nyerah gitu ajah (ceile),biar gimana juga harus bisa hehehe.

Hari pertama masuk kerja gue bener2 kayak orang bego, terasing, norak, pokoknya gak banget deh. Kayak gitu kali ya klo jadi anak baru, secara baru kali ini gue pindah kerja. Pertama kerja gue langsung diajak meeting diluar, ya ampuunnn gue bener2 blank mesti ngapain. Alhasil gue cuma melongo gak jelas pas di meeting itu.Tapi bukan gue namanya kalo gak bisa ngakalin, tampang imut gue, gue bikin serius, trus pura2 ngangguk2 aja sok ngerti, padahal gak ada yg gue paham sama sekali tuh hehehe. Semoga aja org2 disitu ketipu sama gue hihi.

Untungnya senior gue baik orangnya, dia sabar bgt ngajarin gue. Jarang2 gue nemuin senior yang mau ngajarin anak baru dengan senyum dan tawa. Mungkin dia tau kali ya kalo orang imut kayak gue ini baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung (hueks). Tapi nih ya,di setiap kantor pasti ada aja orang juteknya ya,termasuk disini nih. Untungnya dia gak berhubungan langsung sama gue. Kalo iya bisa-bisa mati bediri gue ngadepin orang kyak gitu. Mending jauh-jauh deh..

Mudah-mudahan si gue disini bisa lama, ato klo disini gak lama bisa ditempat lain yg lebih baik. Amiiinnnnn...

Tidak ada komentar: