23 Februari, 2008

Busway and tikus..

Kemaren pas berangkat kerja gw terjebak macet di daerah tugu tani ato jl moch.ridwan rais, macetnya luar biasa lama boo, semua penumpang penasaran ada apakah gerangan. Gw yg saat itu sedang tertidur lelap akhirnya terbangun karna suara bisik2 penumpang sebelah gw, sialan, ganggu tidur gw ajah, org lagi mimpi ketemu orlando bloom juga, gagal deh kenalannya, btw setelah mengerjap-ngerjapkan mata (bener gak ya tulisannya) gw juga mulai penasaran nih, biasanya gak semacet ini deh, ternyata eh ternyata ada busway yang kebakar bow, wuidihh sereemmm. Untungnya penumpang yg ada di dalem bis itu udah pada keluar semua, kebayang khan klo gak, brapa banyak nyawa yg ilang? *halah sok care deh gw. Pas gw lewat situ apinya masih nyala, tapi udah ada pemadam yg dateng. Gara-gara busway itu jalanan sekitar tugu tani macet total. Banyak yg nonton juga, tadinya gw mo turun tapi gw mengurungkan niat gw itu, males banget deh...

Mo liat fotonya..

inilah busway yg kebakar..loh warnanya kok jadi gini yah..

Maap klo potonya agak2 gak jelas gitu, maklum ini juga poto dari temen gw.. pas gw minta poto ini nieh dia berpesan sama gw

"makanya jangan naek busway wi, ntar kebakar loh.."
"emangnya smua busway kayak gitu? lagian gw jarang naek kok"
"ya ga semua kali yah..."
"eh..bukannya lo yg suka naek busway, trus tadi lo brangkat naek apa?"
"naik busway"

Geblek, nyaranin gw jangan naek busway tapi dia sendiri naek, dasar dodol.

Btw kantor hari ini sepiiiiiii sekaleeeeeeee...gw sendirian di ruangan..eh tiba-tiba ada tikus yg masuk ruangan gw dg gesitnya. Gw usir tetep gak mo keluar juga, dasar tikus geblek. Tapi gw pikir2 lumayan juga buat nemenin gw, seenggak-enggaknya gw ga sendiri lagee hehe

Makin lama kok makin iseng ajah yah..terdengar suara-suara..hiiiiiiii gak berani lagi lama-lama, jadi gw cepet-cepet cabut aja ah. Takut hal-hal yg ga diinginkan terjadi, dadah...

Tidak ada komentar: